Sunday, August 30, 2015

5 Senjata Paling Kuat di Dunia

5 Senjata Paling Kuat di Dunia - Perkembangan teknologi persenjataan dunia semakin maju dengan banyak diciptakannya senjata canggih. Banyak negara berlomba-lomba menciptakan senjata baru untuk menghadapai kemungkinan terburuk yaitu perang. Disamping untuk perang, senjata juga akan diperjual belikan untuk menambah khas negara. Hingga saat ini terdapat 10 senjata yang menurut kami paling canggih. Berikut daftarnya:

5 Senjata Paling Kuat di Dunia

1. Aurora Excalibur
Merupakan senjata berbentuk pesawat tanpa awak yang mampu lepas landas dan juga mendarat dengan cara vertikal. Pesawat ini memiliki kecepatan 740 km/jam dengan senjata pendukungan misil yang siap ditembakkan.

2. Hellads
Selain senjata Organisme Sintetis BioDesign, DARPA juga mengembangkan senjata bernama Hellads (High Energy Liquid Laser Area Defense System). Senjata ini dirancang untuk bisa menembak jatuh roket, misil dan juga artileri.

3. DREAD Silent Weapon System
Senjata super canggih berikutnya adalah DREAD Silent Weapon System. Senjata ini memiliki kemampuan dapat menembakkan 120 ribu peluru dalam 1 menit. Tidak terbayang jika senjata ini ditembakkan dalam waktu 1 jam, mungkin bisa menjadi hujan peluru.

4. Senapan PHASR
PHSR merupakan singkatan dari Personnel Halting and Stimulation Response. Merupakan senjata gengam dengan peluru laser. Senjata ini dikembangkan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat dan resmi diluncurkan pada tahun 2007 lalu.

5. Granat XM-25
Granat XM-25 disesain untuk bisa menembakkan 25 granat pada jarak yang telah di atur. Senjata baru ini menggabungkan kemampuan menembak dan komputer.

Itulah 5 senjata paling mematikan saat ini. Dari ke sepuluh senjata, belum ada yang buatan dari Indonesia. Kita berharap Indonesia dapat menciptakan senjata yang lebih canggih.

Sumber:
Senjata tercanggih
http://www.androfern.com

No comments:

Post a Comment